Senin, 24 September 2012

Kreasi Handuk Lipat

Assalamu'laikum sahabatku..:D lamaaaaa sekali ya nggak menyapa sobat2 semua. Sekarang Atya mau berbagi kreasi lipat handuk nih yang berhasil Atya lansir dari artikel Klub Nova, siapa tau bisa menginspirasi teman-teman untuk berwirausaha, souvenir pernikahan, hantaran pernikahan, atau kado ulang tahun..:D yuukkk di simak....




 

 


5 komentar:

  1. weeehh keren, kayak kue

    tuker blog yah
    grafiscetak.blogspot.com

    BalasHapus
  2. wuiiih...
    keren, unikkkkk
    its creative...

    BalasHapus
  3. klu bikin angsa dr handuk bs ga.........

    BalasHapus

Hai..hai....

Waahh..senengnyaa bisa ketemu temen2 di sini..hihihihihi. Blog ini memang khusus aku buat supaya temen2 bisa ketularan narsisnya kayak aku..hahahhaha..ehm..tapi nggak cuma sekedar narsis tapi narsis yang bikin temen-temen tampil cuantikkkkk. Di sini temen2 boleh komen or kasih saran apa ajaaa. hihihiihi. Yuuk..di lihat2 foto2 koleksi aku..(pada muntah nih pasti.hahaha). Dan di sini juga ada tutorial jilbab dan hijab yang bisa temen2 praktekin...

Oceee..deh..cekidot yaaaahh.... :-* \(^0^)/