Senin, 10 September 2012

JUALANKUUU...:D

ANEKA SHAWL IDR 35,000

HEADBAND TALI KULIT IDR 25,000

HEADBAND TALI KULIT IDR15,000

ROSE BROS IDR 15,000

BIG FLOWERY BROS IDR15,000

RING ROSE IDR 15,000

HEADBAND CLIK IDR 15,000


Bagi teman2 yang mau aksesoris dll, dapat langsung menghubungi Atya di nomor 0838-94678235/080896-34900554. HAPPY SHOPING :D

4 komentar:

  1. bisa kirim ke jakarta??
    ada toko online nya ga di fb mba??

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mbak, aku juga lokasi di jakarta kok :D, ini mbak bisa sms aku 089634900554

      Hapus
  2. Caara ordernya bagaimana dear ??

    BalasHapus

Hai..hai....

Waahh..senengnyaa bisa ketemu temen2 di sini..hihihihihi. Blog ini memang khusus aku buat supaya temen2 bisa ketularan narsisnya kayak aku..hahahhaha..ehm..tapi nggak cuma sekedar narsis tapi narsis yang bikin temen-temen tampil cuantikkkkk. Di sini temen2 boleh komen or kasih saran apa ajaaa. hihihiihi. Yuuk..di lihat2 foto2 koleksi aku..(pada muntah nih pasti.hahaha). Dan di sini juga ada tutorial jilbab dan hijab yang bisa temen2 praktekin...

Oceee..deh..cekidot yaaaahh.... :-* \(^0^)/