Rabu, 25 November 2015

Welcome back to my blog

Bismillahirrahmanirrahim..

Assalamualaikum teman2... subhanallah yah udah lamaaaa banget aku nggak posting apa2 di blog ku inu. Padahal dulu blog aku ini termasuk banyak pengunjungnya juga loch.. ya waktu jaman2nya tutorial hijab itu. whehehehe, ntah kenapa tiba2 muncul penyakit males mih -__-", padahal sebenernya nggak sibuk2 amat sih. hahahah a. Ya karena bingung juga mau posting apa. Maklum boo udah jadi emak2 hahahaha.

Naah... sejak jadi emak emak entah kenapa aku kok jadi gila banget sama yang namanya Make Up, tiap bulan adaaa aja yang aku beli, baik itu make up murmer ataupun yang mihil, dari yang paling jelek sampe yang paling bagus. Dan serunya kalau di rumah aku juga dandan loch, karena aku paling bete kalau muka aku lusuh, halis tipis dan bibir hitam :(... malah yang ada jadi nggak semangat ngurusin rumah. hehehe, Lagian biar suami seneng jugakan kalau kita tampil cantik dan wangi :D

Naah dari situ aku mikir, dari sekian banyak make up yang aku beli, kenapa juga aku nggak coba bantu teman2 di dunia maya ini dengan me review make up make up yang aku punya, yaa insya Allah lah sedikit membantu teman2 yang mau beli produk tapi bingung sama kualitasnya. Soalnya aku juga kalau mau beli produk pastii kudu wajib meriview di blog blog nya para beauty blogger :D

Insya Allah mulai besok aku akan coba mereview produk2 yang aku punya yah dear... pokoknya semuanyalah insya Allah. Mudah2an blog aku rame lagi. Dan semoga nge blog ini jadi kegiatan yang menyenangkan buat aku di rumah.....










sekian dulu ya dari aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai..hai....

Waahh..senengnyaa bisa ketemu temen2 di sini..hihihihihi. Blog ini memang khusus aku buat supaya temen2 bisa ketularan narsisnya kayak aku..hahahhaha..ehm..tapi nggak cuma sekedar narsis tapi narsis yang bikin temen-temen tampil cuantikkkkk. Di sini temen2 boleh komen or kasih saran apa ajaaa. hihihiihi. Yuuk..di lihat2 foto2 koleksi aku..(pada muntah nih pasti.hahaha). Dan di sini juga ada tutorial jilbab dan hijab yang bisa temen2 praktekin...

Oceee..deh..cekidot yaaaahh.... :-* \(^0^)/