Selasa, 15 Juli 2014

Tutorial Pompom Bros

Teman- teman pasti sudah nggak asing lagi sama pom pom bros donk :D. pompom bros ini merupakan bros yang paling laris dikalangan pecinta aksesoris. Hampir semua teman-teman pasti punya pom pom bros. Bentuknya yang bulat dan simpel yang membuat pompom bros ini terkesan unyu unyu :D. 

Kira kira berapa sih harga pompom bros yang biasa teman-teman beli? :D, yaa paling murah mungkin sekitar Rp10.000,-/pcs ya? lumayan terjangkaulah :D, tapi kalau teman-teman bisa bikin sendiri kenapa juga harus beli? Apalagi kalau pompom brosnya teman-teman buat sendiri dari kain yang sudah nggak terpakai (pasti punyalah di rumah :p), wowww super duper irit :p, ramah lingkungan juga.

Naah bagi yang masih bertanya-tanya gimana sih cara bikinnya, niih diaaa tutorialnya yang aku foto langsung dengan tanganku sendiri. cekidot yukk..


1. Sediakan alat-alat yang dibutuhkan yaitu, benang, jarum, potongan kain dengan panjang 60cm, mutiara sintetis, 2. Lipat lebar kain dan jahit jelujur, 3. Jahit terus hingga ujung kain habis, 4. Tarik jahitan
5. Satukan kedua ujung kain yang sudah dijahit, 6. Pisahkan lipatan kain, 7. Hingga menjadi sebuah pompom, 8. Pasang mutiara sintetis dibagian belakang pompom,

Pasang peniti dengan cara dijahit dibagian belakang pompom.

Selesai. Pompom siap dipakai :D




Catatan: Besar atau tidaknya Pompom tergantung ukuran lebar kain, dan lebat atau tidaknya pompom tergantung panjang kain, semakin lebat pompom maka kain yang dipakai lebih panjang.

1 komentar:

  1. Halo,. salam kenal, saya ikut promosi yaa..
    kami PINBOO Bandung tlp.(022)91147817 - 081320620692 ( http://www.pinboo.org ) hendak menawarkan pruduk PIN, dlm berbagai model mulai seperti pin penitik, pin gantungan kunci bolak-balik, pin gantungan kunci crop pembuka botol, pin magnet,dan pin gantungan kunci 1 muka, serta bahan baku pin mulai dari ukuran 25mm s/d 75mm. cetak dan jual bahan mug.
    menjual juga kertas inject & kertas photo.
    kami juga membuat sendiri bahan pin, bahan gagang kipas promosi. menjual laminasi(glossy, salur/kanvas, gliter, dll). selain itu juga membuat id-card instan & menjual bahan baku id-card 2 muka (bolak balik), tali idcard / sablon tali id card, yoyo id card, dll
    terimakasih.. (proprint_pinboo@yahoo.com)

    BalasHapus

Hai..hai....

Waahh..senengnyaa bisa ketemu temen2 di sini..hihihihihi. Blog ini memang khusus aku buat supaya temen2 bisa ketularan narsisnya kayak aku..hahahhaha..ehm..tapi nggak cuma sekedar narsis tapi narsis yang bikin temen-temen tampil cuantikkkkk. Di sini temen2 boleh komen or kasih saran apa ajaaa. hihihiihi. Yuuk..di lihat2 foto2 koleksi aku..(pada muntah nih pasti.hahaha). Dan di sini juga ada tutorial jilbab dan hijab yang bisa temen2 praktekin...

Oceee..deh..cekidot yaaaahh.... :-* \(^0^)/