Kamis, 27 Desember 2012

Ketika Sebuah Impian Indah Mulai Datang

Hai Sobat Atya... gimana kabar sobat-sobat semua? Semoga Allah senantiasa selalu memberikan kebaikan...Aamiin....

Temen, kali ini atya udah nggak terlalu update lagi nih soal fashion. Mungkin passionnya udah beda kali yah.hahahah. kali ini aku mau bercerita tentang perjalanan persiapan pernikahanku dari mulai calonku yang bernama Sofwan Ali Fakhrudin (aku biasa memanggilnya Mas Sofwan) menyatakan ingin menikah sama aku.. #ceileeee.hahahaha.

Nggak kepikiran sama sekali sih kalau Mas Sofwan bakal mengajak aku menikah secepat ini. Karena berawal dari kami pacaran sejak 20 Maret 2012 sama sekali nggak ada bayangan akan dilamar tahun ini juga.. rasanya sesuatu bangeeettt :*. Mungkin keyakinan Mas Sofwan untuk menikahi aku ketika kami haru Long Distance Relationship (LDR) diawal Juni 2012 karena Mas Sofwan diterima bekerja di tempat barunya (PT.Semen Gresik TBK). Sejak saat itu mas Sofwan semakin serius untuk meminang aku. Dan memang bukan omongan belaka, Mas Sofwan bilang langsung sama aku katanya sebelum Mas Sofwan berangkat ke Gresik mas Sofwan berniat mau ketemu Bapa aku :D, cuma mau bilang kalau mas Sofwan mau serius sama aku.hihihihi.... Sampai akhirnya Mas Sofwan datang langsung ke Bapak. Dan merekapun terlibat perbincangan yang serius #jreeennggg-jreeenngggg^^.


Sampai pada suatu malam Mas Sofwan memberikan aku sebuah cincin emas yang cantik untukku. Nggak begitu inget Mas Sofwan bilang apa waktu ngasih cincin ini, yang aku inget Mas Sofwan bilang, "Cincin ini sebagai tanda kalau kamu udah punya calon suami ketika aku udah di Gresik neng", dan sempet bilang "Will u marry me?". oowwwwww oowwwwwww..hhh....hihihihi. Padahal usia pacaran kami bari menginjak usia 2 bulan. Mas Sofwan pun bilang kalau setelah lebaran orang tuanya mau datang kerumah aku. Dengan kata lain bagiku ini adalah sebuah lamaran kecilll. HOREEEEEEE!!!! nggak nyangka deh bakal seserius iniMas Sofwan :D, padahal kami baru pacaran dan usia Mas Sofwanpun ketika itu masih 24 Tahun.


Cincin ini nih yang Mas Sofwan kasih untuk aku. Horeeeeeee :****


Naahhh itulah sedikit cerita dari aku ketika awal mula keseriusan Mas Sofwan :D. Udah dulu ah. Yukkk besok dilanjut lagiiii :D


1 komentar:

Hai..hai....

Waahh..senengnyaa bisa ketemu temen2 di sini..hihihihihi. Blog ini memang khusus aku buat supaya temen2 bisa ketularan narsisnya kayak aku..hahahhaha..ehm..tapi nggak cuma sekedar narsis tapi narsis yang bikin temen-temen tampil cuantikkkkk. Di sini temen2 boleh komen or kasih saran apa ajaaa. hihihiihi. Yuuk..di lihat2 foto2 koleksi aku..(pada muntah nih pasti.hahaha). Dan di sini juga ada tutorial jilbab dan hijab yang bisa temen2 praktekin...

Oceee..deh..cekidot yaaaahh.... :-* \(^0^)/