Sabtu, 23 Juli 2011








7 komentar:

  1. Assalamualaikum Cantik,
    makasih ya postingannya, beneran simpel banget :)
    Beberapa udah aku praktekkin, hehehe..

    BalasHapus
  2. nice blog....thanx buat ilmunya.... btw,beli daleman, shawlnya dimana? di thamrin city ad g y? tq....

    BalasHapus
  3. hmmmm, seneng banget bisa belajar gonta ganto model jilbab, makasih yah mba makin sukses aja mengejar impiannya dehh

    BalasHapus
  4. wahhhhh wahhhhh wahhhhh... Cantik

    BalasHapus
  5. awww, cantik banget :3
    kapan2 bikin pidionya doooooong :D

    BalasHapus
  6. cantik mba.....beli daleman ninjanya yang bagus di mana mba?untuk daerah bekasi.

    BalasHapus

Hai..hai....

Waahh..senengnyaa bisa ketemu temen2 di sini..hihihihihi. Blog ini memang khusus aku buat supaya temen2 bisa ketularan narsisnya kayak aku..hahahhaha..ehm..tapi nggak cuma sekedar narsis tapi narsis yang bikin temen-temen tampil cuantikkkkk. Di sini temen2 boleh komen or kasih saran apa ajaaa. hihihiihi. Yuuk..di lihat2 foto2 koleksi aku..(pada muntah nih pasti.hahaha). Dan di sini juga ada tutorial jilbab dan hijab yang bisa temen2 praktekin...

Oceee..deh..cekidot yaaaahh.... :-* \(^0^)/